VB purnama

Posted by : Dian Purnama Arrai Senin, 16 Juli 2012


Bentuk baru seri Tokusatsu populer Kamen Rider telah lahir !! diawali dengan lahirnya Kamen Rider decade sebagai perayaan ke 10 Kamen Rider Heisei. Era Kamen Rider Heisei dimulai dengan dirilisnya serial Kamen Rider kuuga di awal millenium (1999/2000), Kuuga dengan cepat menjadi populer dan membangkitkan kembali kesuksesan Kamen rider era Showa (< 1990 an). Setelah Era Heisei sudah memunculkan 10 Series Kamen Rider, maka TOEI sebagai produsen Kamen Rider series mencoba membuat cross over dengan menampilkan kembali kamen rider2 terdahulu melalui Kamen Rider Decade.


Sayangnya seri Decade mengalami kegagalan, cerita yang tak terarah dan akhirnya buntu karena penulis ceritanya (Scriptwriter) sendiri udah mengalami stuck. Walhasil Toei mempercepat penamatan Decade. Selain itu ditambah kegagalan Toei untuk menghadirkan kembali pemeran Kamen Rider lama untuk tampil di seri Decade, sayangnya tak semuanya mampu hadir dan aktor yang paling ditunggu penggemar, Joe Odagiri (Godai Yuusuke – kamen rider Kuuga) tidak bisa menyanggupi permintaan Toei. Kabar dimedia, karakter Joe Odagiri ini berbanding terbalik difilm dengan aslinya, di film Joe adalah sosok pemuda jagoan yang murah senyum dan baik hati, nah didunia nyata kebalikannya ! :-D . Sungguh disayangkan, padahal pemeran Satria Baja Hitam/Kamen Rider Black, Tetsuo Kurata (Kotaro Minami) bersedia hadir kembali.
Agar kasus Decade tak terulang kembali, Toei pun membuat Seri Kamen rider yang masih bisa dihubungkan lagi antara kamen rider saat ini dan kamen rider yang akan datang, mirip seperti konsep Power Rangers, yang diseri terbaru bisa menampilkan Power Rangers dari seri lama. Dengan Cara ini, maka Toei bisa memperpanjang kontrak pemeran Kamen Rider, sehingga tak ada alasan lagi bagi sang aktor untuk tidak hadir lagi di seri Kamen Rider berikutnya.
Saat ini, sudah ada 4 Seri Kamen Rider Era Heisei terbaru dengan konsep “Interconnected” ini yakni Kamen Rider Decade (2009), Kamen Rider W /Double (2009/2010), Kamen Rider OOO (2010/2011), dan Kamen Rider Fourze (2011/2012) dan sebentar lagi akan muncul seri Kamen Rider terbaru penerus Fourze yakni KAMEN RIDER WIZARD (WiZardO). Kamen Rider ini akan melakukan penampilan perdana di Movie Kamen Rider Fourze, Kamen Rider Fourze & Kamen Rider OOO: Movie Megamax.
Sekilas Info tentang Kamen Rider WIzard, yang ane copas dari kaskus dan Duniaku :



Seperti yang telah kita ketahui, Kamen Rider Wizard terfokus pada sihir dan penggunaan Wizard Ring. Bentuk dasar Wizard adalah Flame Style, yang berubah menggunakan Flame Ring. Selain itu, Wizard memiliki bentuk lain seperti halnya para Kamen Rider seniornya. Yang sudah dikonfirmasikan antara lain Water Style (biru), Hurricane Style (hijau),danLand Style (kuning).
Sutradara Kamen Rider Wizard tak lain adalah Shojiro Nakazawa (Magiranger, Gekiranger, Shinkenger, Gokaiger), dan penulis skenarionya adalah Kida Tsuyoshi (separuh bagian pertama dari Kamen Rider Hibiki). Produsernya adalah Taakaki Utsunomiya (Kaizoku Sentai Gokaiger, Samurai Sentai Shinkenger).
Kamen Rider Wizard nantinya akan melawan musuh yang disebut Apparations, iblis yang terlahir dari kecelakaan sebuah upacara kuno saat terjadinya gerhana matahari. Haruto dan Koyomi berhasil selamat dari kecelekaan tersebut, tapi kemudian Haruto mendapatkan peralatan “Wizard” dari seorang penyihir putih misterius. Dengan alat tersebut, dia pun berubah menjadi Kamen Rider Wizard. Dan menjadi takdir Haruto untuk melawan para Apparations tersebut. Apa tujuan dari upacara yang dilakukan saat gerhana matahari terjadi? Dan bagaimana masa depan Haruto yang akan bertarung dengan kekuatan Kamen Rider Wizard?
Saat konferensi pers tersebut, semua pemeran utama Kamen Rider Wizard hadir dan menjelaskan mengenai peran mereka masing-masing. Selain itu, juga hadir Shou Kiryuuin, vokalis band visual kei Golden Bomber. Sepertinya Shou akan menyanyikan lagu tema untuk Kamen Rider Wizard ini. Lagu tersebut sekaligus menjadi debut lagu solonya, tapi judulnya masih belum diketahui. Kita nantikan saja saat Kamen Rider Wizard mengudara pada tanggal 2 September 2012 mendatang.

Henshin device nya adalah Wizard driver dengan sumber kekuatan berbentuk ring /cincin. Belt memiliki scaner berbentuk telapak tangan dan bisa berputar untuk menyesuaikan saat henshin/menscan/mengaktifkan kekuatan ring yang dipakai di tangan kiri/kanan
henshin ataupun mengaktifkan ring dilakukan dengan menaruh tangan yg sudah terpasang ring di depan belt (scaner)
senjata yang digunakan adalah WizarSwordGun, senjata 2 in 1 ini bisa berubah menjadi sword mode (pedang) atau gun mode (pistol) yang juga memiliki scanner berbentuk telapak tangan…kemungkinan untuk menambahkan efek ring atau bahkan untuk hisatsu (finishing move)

Setelah Kamen Rider Wizard benar2 Confirmed sebagai penerus Fourze ane langsung ngelus dada, gimana gak.. harapanya Bentuk desain kamen rider akan dikembalikan k pakem nya lagi, “Monster” style. Gak lagi Device Orienthed yang seolah beraksi sambil njajakin barang dagangan berupa aksesoris. Sejak Kamen rider Decade, tak ada satupun desain Rider yang keren. Bentuk “norak” Kamen Rider OOO bisa tertolong dengan kisahnya yang keren, plus hadirnya Kamen Rider Birth.  Bentuk Kepala Wizard seolah mengambil tema “Batu Berlian” sedang jubahnya mengambil tema “penyihir”. Tema Ninja yang sempet diharapkan malah gagal total.


Selain Wizard, yang perlu ditunggu adalah siapa second Rider di film ini. Rumornya Kamen rider kedua di seri Wizard bertemakan Teknologi/Mesin, mirip seperti Kamen Rider Birth, atau malah bertemakan Ninja. Who knows.. anything can happen.
Sang Aktor :


Shunya Shiraishi sebagai Souma Haruto
Pemuda yang berhasil selamat dari ritual misterius saat gerhana, memutuskan untuk menjadi Kamen rider , mendaparkan henshin device dari penyihir putih misterius, sifatnya santai dan terkadang ceroboh, makanan kesukaannya adalah donat.

{ 21 komentar... read them below or Comment }

  1. They do not have an unlimited variety ds domination and number of hands the item.
    Fraud dropshippers can directly approach them with reporting them to list the products they offer.

    However, they also have to pay it.

    My web blog; DS Domination Review

    BalasHapus

- Copyright © Vbpurnama - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -